Maritime

PT PIS Marine Logistics Menjadi Urat Nadi Indonesia

img title

Petroenergy.id, JAKARTA - Subholding PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Internasional Shipping (PIS), yang fokus di bidang marine logistics domestik dan internasional, menjadi urat nadi Indonesia dalam mendukung Pertamina pendistribusian minyak dan gas (BBM dan LNG).

Demikian dikatakan Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT PIS M. Ferry Bagdja, ketika Safari Ramadhan secara virtual di Hajarta, Rabu (5/5).

“PT PIS apa? PIS salah satu subholding yang ada di Pertamina. PIS sebagai marine logistics yang berperan menjembatani atau mengalirkan seluruh urat nadinya Indonesia,” kata M. Ferry.

Sebagai marine logistics, kata Ferry, itu artinya port to port, dan Pertamina International Shipping menghubungkan titik-titik nadi dari Aceh sampai Papua, yang fungsinya sebagai marine logistics.

“Kalau pemerintah Indonesia mempercayakan PT PIS sebagai urat nadi atau port to port systems yang ada di Indonesia, maka yang harus kita lakukan adalah dengan berbakti kepada nusa dan bangsa. Kita harus siap untuk memberikan yang terbaik bagi PT Pertamina International Shipping,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ferry juga menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya direksi PTPIS pada acara Safari Ranadhan itu. "Saya mewakili seluruh direksi yang berhalangan hadir karena pada waktu yang bersamaan ada acara sertijab di kantor," pungkas Ferry. [mk]

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category