Other

PHE Jambi Merang Beserta Mitra Kerja Berkomitmen dan Patuh Protokol Covid-19

img title

Petroenergy.id, JAKARTA - Sebagai wujud dari upaya melaksanakan pencegahan Pandemi Covid 19 di lingkungan PHE Jambi Merang, pada hari Kamis, 30 Juli 2020 melakukan rapat koordinasi melalui Virtual dengan MsTeam. Mitra kerja yang mengikuti rapat ini kurang lebih 50 perusahaan serta diikuti oleh jajaran manajemen PHE dan PHE Jambi Merang.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh VP QHSSE PHE, Rio Dasmanto, VP SCM PHE, Toto Triantoro, GM PHE Jambi Merang, Ani Surakhman, serta dihadiri oleh fungsi terkait di PHE Jambi Merang. Agenda rapat membahas pentingnya komitmen dari para mitra kerja PHE Jambi Merang dalam upaya pencegahan Covid 19 melalui kontrol dan melakukan monitor terhadap para pekerjanya.

Wujud dari komitmen ini, PHE Jambi Merang meminta para mitra kerja untuk melakukan penandatanganan Form Komitmen Pencegahan Covid 19 di lingkungan kerja PHE Jambi Merang. Komitmen ini diharapkan dapat diserahkan kepada PHE Jambi Merang pada tanggal 18 Agustus 2020.

Salah satu komitmen yang perlu dipersiapkan oleh para mitra kerja salah satunya adalah dengan melakukan review atas dokumen HSE Plan yang telah disetujui sebelum terjadinya Pandemi Covid 19. Selain itu para mitra kerja bertanggung jawab memastikan pelaksanaan pencegahan dan penanggulangan Covid 19 mulai dari pencegahan sampai pengobatan, termasuk didalamnya pelaksanaan investigasi terkait kasus terkonfirmasi Covid 19 untuk pembelajaran perusahaan serta memastikan kampanye dan monitoring GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dilaksanakan. [babeh/phe.pertamina.com]

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category