Business

Hasil RUPST PT Medco Energi Internasional Tbk.

img title

Petroenergy.id, Jakarta - Presiden Direktur Medco Energi, Hilmi Panigoro, mengatakan, pihaknya telah berhasil melewati tahun penuh tantangan. Oleh karena itu, direksi menghargai kepercayaan dan keyakinan para pemegang saham  Medco Energi terhadap kinerja Perseroan di tahun penuh tantangan.

Hilmi Panigoro mengatakan hal itu di sela-sela kesibukan pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2021 PT Medco Energi Internasional Tbk. (Medco Energi) di Jakarta, Kamis (26/8/2021).

"Kami berhasil melewati tahun yang penuh tantangan dengan kedisiplinan, ketangguhan dan fleksibilitas. Direksi sangat menghargai keyakinan dan kepercataan para pemegang sahàm Medco Energi, pemberi pinjaman dan para pemangku kepertingan lainnya serta berterima kasih atas pengawasan dan arahan Dewan Komisaris," kata Hilmi Panigoro.

Sementara, hasil RUPST 2021 Medco Energi selain menyetujui agenda RUPST reguler, para pemegang saham Medco Energi juga menyetujui Hak Memesan Efek terlebih dahulu dan penerbitan Obligasi USD guna mendukung agenda pertumbuhan Perseroan.

"Pemegang saham juga menyetujui penetapan Ibu Yani Panigoro sebagai Komisaris Utama Perseroan," demikian dilansir dari rilis Medco Energi yang diterima Redaksi, Kamis 26 Agustus 2021.(mk)

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category