Company

VectoGray Dapat Kontrak Decommisioning 4 Sumur Di Blok Anoa

img title

Jakarta, PetroEnergy.id -- Ian Coull, Regional Executive Leader for subsea systems and drilling GE Oil & Gas menyatakan, bahwa PT. VetcoGray Indonesia yang merupakan anak perusahaan GE (General Electric) Oil and Gas Indonesia telah mendapatkan kontrak decommisioning untuk shutdown 4 sumur lapangan offshore di Blok Anoa milik Premier Oil Indonesia.

Seperti megutip dari rigzone.com, maka dalam kesepakatan ini GE harus mempersiapkan subsea production trees, removal of flowlines, production umbilicals, instalasi hot stab assemblies dan penyediaan annulus and flowline flanges. Setelah sumur siap untuk di shut down, maka tubing hangers akan dipindahkan, selubung semen akan dipasang, kemudian dasar laut akan dibersihkan mengikuti peraturan yang berlaku.

"Keahlian kami dalam hal ini adalah kunci dalam memfasilitasi shut down berbagai perangkat di dasar laut agar aman dari pencermaran lingkungan. Kemampuan servis kami dari end-to-end, dari mulai commisioning sampai decommisioning, telah membantu mengatasi kebutuhan industri, "tambahnya

Apalagi, ujarnya, basis kami di kawasan Asia Pasifik telah lebih dari dua dekade .Maka dengan Premier telah mempercayakan pada GE untuk proyek ini, Premier berarti menyatakan komitmennya menjaga lingkungan dan kesinambungan yang baik. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category