Company

Valmet Perkuat Kehadiran di Asia Pasifik Dengan Membuka Service Center Baru di Indonesia

img title

Jakarta, petroenergy.id – Valmet, salah satu developer dan supplier terdepan di dunia untuk proses teknologi, automasi, dan layanan bagi industri kertas, bubur kertas, dan energi, secara resmi membuka pusat layanan baru (service center) di Cikarang, sekitar 30 kilometer dari Jakarta, untuk melayani pelanggan mereka di Asia Pasifik. Acara peresmian dihadiri oleh pelanggan, pejabat lokal, dan manajemen Valmet.

“Indonesia dan seluruh wilayah Asia Pasifik adalah pasar dengan perkembangan yang cukup pesat dan Valmet memiliki banyak proyek yang sedang berjalan (ongoing) di wilayah ini. Pembukaan service center baru yang lebih dekat dengan konsumen merupakan langkah tepat dalam memperkuat kehadiran kami secara lokal. Kami kini bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami di Indonesia dan Asia Pasifik,” ujar Hannu T. Pietilä, Area President, Valmet Asia Pacific saat peresmian acara Valmet di Cikarang (27/09).

Service center Valmet di Indonesia menawarkan layanan yang bisa membantu meningkatkan reliabilitas dan performa berbagai proses di perusahaan pelanggan di industri kertas, bubur kertas, dan energi. Service center ini juga menghadirkan teknologi baru yang bisa membantu pelanggan meningkatkan produksi mereka. Layanan yang tersedia di service center baru ini antara lain roll service, fiber line service, layanan lapangan (field service), pemutakhiran mesin, dan layanan peningkatan proyek.

“Service center di Indonesia ini mendukung strategi Valmet untuk semakin dekat dengan pelanggan, meningkatkan pasar, dan membantu kinerja pelanggan agar lebih baik lagi seiring dengan pendekatan layanan baru dari Valmet yaitu, Shared Journey Forward. Kami bisa memberikan keuntungan yang signifikan kepada pelanggan dengan menggunakan keahlian kami dalam hal proses teknologi, automasi dan layanan, serta dengan terus meningkatkan layanan lokal dan layanan jarak jauh kami,” ujar Jukka Tiitinen, Business Line President, Services at Valmet.

Pusat layanan baru ini menjadi tambahan baru bagi jejaring global Valmet yang telah memiliki lebih dari 100 pusat layanan. Pusat layanan baru di Cikarang ini didukung oleh lebih dari 100 tenaga profesional yang sebagian besar merupakan tenaga lokal. (source; Press release Valmet)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category

Whoops, looks like something went wrong.