-->

Event

Turmanen Badminton Antarmedia PLN Cup 2018 Perbutkan Hadiah Jutaan Rupiah

img title

petroenergy.id, Jakarta - Sebanyak 22 tim mengikuti Turmanen Badminton Antarmedia PLN Cup 2018 di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Turnamen yang didukung oleh PT PLN (Persero) tersebut dibuka langsung Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali, Sabtu (24/11/2018).

PLN Cup 2018 merupakan turnamen badminton antarmedia yang pertama kali digelar oleh PLN. Rencananya kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, 24-25 November dan 1-2 Desember 2018.

"Dengan kegiatan ini diharapkan lebih akrab, lebih ngumpul semuanya, disatukan di satu tempat di Corporate University PLN (GOR Pusdiklat Ragunan," kata Muhamad Ali di sela-sela pembukaan PLN Cup 2018 kemarin.

Melalui kegiatan ini, kata Ali, para jurnalis menjadi lebih sehat, lebih fresh dalam bekerja. Sebab, tantangan ke depan akan semakin berat sehinggga jurnalis dituntut lebih kreatif. Menurutnya, kreativitas bisa dicapai ketika tubuh dalam kondisi sehat dan segar.

"Kami berharap semua bisa berjalan dengan baik sesuai kaidah-kaidah olahraga yaitu sportivitas. Kami berharap semua bergembira menikmati kegiatan ini," katanya.

Ketua panitia PLN Cup 2018, Rakhmat Hadi Sucipto mengatakan, melalui kegiatan ini media diajak serius berkompetisi sekaligus menjalin keakraban dan networking antarjurnalis. Selain itu, juga hubungan PLN dan media terjalin lebih baik lagi.

"Semoga ke depan kegiatan ini bisa berlanjut dan semakin baik lagi," katanya.

PLN Cup 2018 memberikan hadiah yang cukup besar bagi para pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, juara kedua Rp8 juta, juara tiga Rp5 juta, dan juara empat Rp2,5 juta.(Mk)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category