Business

Turbin PLTU Milik PT Sumber Alam Sekurau Pakai Turbolube

img title

Kalimantan Utara, petroenergy.id -- PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI Kalimantan kembali dipercayai oleh industri tanah air yang dibuktikan dengan pengisian perdana Pelumas Industri Turbolube 46 untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) PT Sumber Alam Sekurau. PLTU dengan kapasitas 7,5 watt tersebut merupakan yang pertama di Kaltara untuk menjadi terobosan untuk mewujudkan masyarakat Kaltara yang lebih terdepan.

 

Pertamina Lubricants akan memasok lebih lebih dari 22 drum Turbolube 46 yang merupakan pelumas Turbin dengan kualitas tinggi dan diformulasikan dari base oil dan additif rust dan oxidation inhibitor bermutu tinggi.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari pertumbuhan masyarakat Kaltara dengan kerjasama ini. Kami berharap produk pelumas industri kami dapat memberikan performa maksimal, memberikan perlindungan terhadap mesin, serta memperpanjang life cycle secara optimal.” Ungkap Syafa’at Jajuli, Sales Region Manager VI Kalimantan PT Pertamina Lubricants. 

TURBOLUBE Series memenuhi persyaratan dari MAG Cincinnati machine P-38, P-55, P-54 dan P-57, GeK-32568F, Solar turbines ES9-224,U.S. Military MIL-H-17672D, DIN 51524 Part I,Hagglunds Denison HF-1 dan HF-0.TURBOLUBE 32 dan TURBOLUBE 46 memiliki approval Siemens (TLV 901304) dan Fuji electric untuk ISO VG 32.

“Dengan approval produk dari berbagai produsen mesin internasional, hal tersebut membuktikan bahwa mutu dan kualitas pelumas Pertamina untuk segmen industri sudah tidak perlu di ragukan lagi.” Lanjut Syafa’at.

TURBOLUBE 46 digunakan untuk peralatan mesin, pompa vakum, kompresor udara, sistem hidrolik, bantalan (polos dan antifriction), dan mesin lainnya yang tidak memerlukan sifat antiwear dan tekanan yang ekstrim. Turbolube 46 dapat memberikan kehidupan pelayanan lama dalam kondisi operasi suhu tinggi dan menghemat pemeliharaan dan downtime. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category