Global

Trident Energy Cari Aset Migas Di Asia Tenggara

img title

 

Singapura, petroenergy.id -- Thibault d'Argent, Manajer Bisnis Trident Energy, menyatakan bahwa Trident Energy sedang mencari aset-aset minyak dan gas yang potensial di kawasan Asia Tenggara.

"Kami meyakini ada aset potensial migas kelas middle di kawasan Asia Tenggara, utamanya di Indonesia, Thailand, Malaysia, Brunei, Vietnam dan Filipina. Ini juga waktu yang baik untuk berinvestasi," kata dia mengutip keterangan pers resmi.

Trident, katanya, akan fokus mencari aset yang sudah dalam tahap pertengahan produksi untuk dijadikan lebih bernilai lagi. "Kami sedang mencari aset yang bisa memproduksi lebih dari 15.000 barel per hari dan mempunyai lebih dari 50 juta barel cadangan," ujarnya.

"Selain itu, perusahaan akan akusisi aset sumur yang telah dibor tetapi dalam produksi menurun. Setelah produksinya dapat distabilkan, perusahaan akan menjual kembali aset dalam waktu 5 sampai 10 tahun, tandasnya.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category