Energy

Toshiba Pertajam Fokus Bisnis Energi dan infrastruktur di Indonesia

img title

Jakarta, PetroEnergy.id --Hari ini Toshiba menegaskan kembali kornitmennya untuk kclanjutan pembangunan Indonesia melalui tiga fokus bisnis baru di bidang Energi, Infrastruktur dan Penyimpanan. Awal tahun ini, Toshiba mengumumkan komitmennya untuk memfokuskan diri pada bidang-bidang usaha yang berkomitmen pada masyarakat dan masa depan, serta mengidentifikasi Energi, Infrastruktur, dan Penyimpanan sebagai bisnis intinya. Toshiba, bertujuan untuk mewujudkan ekonomi dengan emisi karbon yang rendah melalui terciptanya masyarakat energi yang lebih bersih dan aman, menciptakan keamanan, menjamin dan meningkatkan ketangguhan masyarakat melalui infrastruktur yang terpercaya, dan berkonln‘busi dalam menciptakan Infrastruktur dari masyarakat informasi melalui teknologi penyimpanan yang terkemuka.

Tatsuo Doko, Corporate Representative-Asia untuk Toshiba Corporation dan Managing Director Toshiba Asia Pacific Pte. Ltd, mengatakan, "Saya senang memimpin Toshiba di kawasan Asia, yang telah diidentifikasi sebagai salah satu pasar penumbuhan utama dari Toshiba. Karena negara-negara di kawasan tersebut terus mengalami pertumbuhan ekonomi yang cepat, Toshiba dihadapkan dengan banyaknya kesempatan untuk berkontribusi melalui solusi energi, Infrastruktur dan penyimpanan terkemukanya. "

"Toshiba berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat yang aman, terjamin dan tangguh di Indonesia dan mendukung perkembangan negara yang berlanjut. Toshiba telah mendukung Indonesia selama lebih dari 40 tahun, dan masih ada banyak caIa kita dapat berkontribusi tidak hanya melalui solusi energi kami yang beragam, seperti Indonesia bekerja mencapai tujuannya untuk menambahkan 35GW dalam bidang pembangkit listriknya, tetapi juga melalui penyediaan Infrastruktur yang handal yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan yang cepat dan‘ negara ini. "

Mengarah pada pencapaian visi ini, PT. Toshiba Asia Pacific Indonesia didirikan pada tahun 2014 untuk mengerahkan sumber daya dan keahlian Toshiba untuk membantu meningkatkan solusi Infrastruktur di Indonesia pada saat mengalami pertumbuhan dan urbanisasi yang cepat. Pada tahun 2011, Toshiba juga mengakuisisi PT. Envitech Perkasa, sebuah perusahaan EPC (Engineering, Procurement, dan Construction) untuk pabrik pengolahan air dan limbah cair, untuk memperluas bisnis pengolahan air dan limbah cair di Indonesia.

Sampai saat ini, Toshiba sudah dan akan memasok 19 unit turbin uap dan 33 unit turbin hidrolik di seluruh Indonesia, yang kapasitas gabungannya hampir mendekati 7,000MW, dan memberikan konu-ibusi melalui proyek-proyek pembangkit listrik tenaga panas bumi/ seperti pembangkit listrik Sarulla dan Patuha. Toshiba juga memberikan kontribusi solusi air melalui PT. Envitech Perkasa di Indonesia melalui lebih dari 200 proyek di berbagai sektor industri di seluruh Indonesia, misalnya. memasok air mumi tingkat tinggi untuk pembangkit listrik, menyediakan air untuk pabrik-pabrik dan mengolah limbah cair dari pabrik-pabrik di kawasan industn' besar di wilayah Bekasi dan Cikarang, memasok air daur ulang di pabrik-pabrik makanan.

Mr. Doko ditunjuk sebagai Corporate Representative-Asia untuk Toshiba Corporation dan Managing Director Toshiba Asia Pacific Pte. Ltd pada bulan September 2015, dan bertanggung jawab untuk mengawasi dan memperluas bisnis di Asia dan Oceania (tidak termasuk Jepang, Cina dan Hong Kong).

Dari 10-12 Augustus 2016, Toshiba akan menampilkan solusi panas bumi/geothermal di International Geothermal Convention and Exhibition 2016 ke 4 di Indonesia. Toshiba adalah pemasok turbin panas bumi/ yang terkemuka di dunia sejak tahun 1966, dan sampai saat ini, Kelompok ini telah menginstal 53 unit dengan total 3.4 gigawatts (GW) di seluruh dunia. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category