Company

TMLI Tak Hanya Bidik Peluang Industri Jepang Di Indonesia

img title

Jakarta, petroEnergy,  -- Sejak beroperasinya PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) pada tahun 2012 lalu, TMLI mengaku telah dipercaya pemakaian produk-produknya oleh industri bisnis Jepang yang ada di Indonesia.

"Kami akui kalau untuk pembelian produk kami dari sektor industri saat ini didominasi oleh perusahaan Jepang yang berada di Indonesia. Kami memang punya channel sendiri kalau soal ini," kata Ferawati Gondokusumo, Head of Marketing Communcation and Corporate Branding Department PT Tokio Marine Life Insurances Indonesia di Jakarta (31/5).

Namun begitu, sebenarnya untuk nasabah dari sektor industri, TMLI tak mau hanya "terjebak" dengan hanya mendominasi peluang perusahaan Jepang yang ada di Indonesia saja. "Tentunya perusahaan-perusahaan nasional Indonesia juga kita bidik dengan sangat serius. Apalagi banyak Perusahaan nasional Indonesia berpartner dengan Perusahaan industri Jepang. Jadi Ini juga segemen yang bagus," tambahnya.

Dijelaskannya, demi melayani ini, Tokio Marine sudah menyediakan buka 3 layanan untuk kanal industri , seperti; agency, bank insurance, dan grup bisnis benefit.

"Jadi sekali lagi kalau untuk pelayanan pada Grup bisnis channel nya beda sendiri dan produknya macam-macam sesuai kebutuham ada untuk benefit di rumah sakit, rawat inap dan sebagainya," ujar Fera.

Disisi lain ia menjelaskan saat ini TMLI sedang berencana  menargetkan jumlah nasabahnya bisa mencapai 12.000 nasabah pada akhir tahun ini.

TMLI menyediakan beragam produk asuransi jiwa mulai dari produk unit link, tradisional, dan juga syariah termasuk didalamnya produk-produk asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun, dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur agensi dan juga distribusi alternatif. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category