-->

Event

Tim Badminton Petro Energy Harus Puas di Urutan ke-3 di Ajang TBA - PLN CUP 2018

img title

petreoenrgy.id, Jakarta – Tim Net TV berhasil menjadi juara pada Turnamen Badminton Antarmedia PLN CUP 2018 setelah mengalahkan tim TVRI pada pertandingan final yang digelar di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Sementara, tim badminton Petro Energy yang diperkuat oleh MD Iskandar, Mulyana, Yoga, Adhit, Ade dan Mulkani harus puas di urutan ke tiga setelah menang telak atas Metro TV 1 dengan skor 2 - 0  di laga penentuan tempat ketinga pada kejuaraan bulutangkis yang menerapkan pertandingan tiga games ganda tersebut.

Dengan demikian para pemenang diberikan penghargaan berupa pialah dan uang. Net TV (Juara) menerima  uang Rp 10 juta plus Trophy, TVRI (Runner Up) Rp 8 juta, Petro Energy Rp 5 juta dan Metro TV 1 Rp 2,5 juta.

Turnamen yang diikuti sebanyak 22 tim dari media di Jakarta itu berlangsung pada 24-25 November dan 1-2 Desember 2018.

Turnamen Badminton PLN Cup 2018 merupakan kejuaraan badminton antarmedia yang pertama kali digelar oleh PLN. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, 24-25 November dan 1-2 Desember 2018, dan ditutup secara resmi dengan dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Sulawesi PLN, Syamsul Huda.

“Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antara kawan-kawan media yang semoga nanti hasilnya semakin kompak di lapangan dalam menyampaikan informasi. Ini juga sebagai bentuk sinergi antara teman teman media dan PLN,” ujar Syamsul Huda di sela penutupan Turnamen Badminton Antarmedia (TBA) – PLN Cup 2018 di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

Dia menambahkan, PLN sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga berkontribusi terhadap pengembangan olahraga nasional. Hal ini dibuktikan dengan dukungan terhadap pengembangan klub bulutangkis dan bola voli.

Syamsul Huda usai melakuakan pertadingan exhibition berpasangan dengan MS. Fikri melawan Dede Apriadi (Pemred Net TV) berpasngan dengan Ketua Panitia  PLN Cup 2018, Rakhmat Hadi Sucipto, lebih jauh mengatakan, perhelatan turnamen ini tidak akan berhenti sampai di sini.

“Saya percaya Turnamen Badminton Antarmedia PLN CUP tak akan berhenti sampai disini. Oleh karena itu,  yang menjadi juara hari ini saya harap jangan terlena dulu, terus tingkatakan kualitas bermainya. Begitu juga bagi yang belum juara hari jangan merasa putus asa, siapkan diri untuk berlaga di kesempatan berikut yang lebih besar lagi hadiahnya,” kata  Syamsul Huda.

Ketua Panitia PLN Cup 2018, Rakhmat Hadi Sucipto mengatakan, melalui kegiatan ini media diajak serius berkompetisi sekaligus menjalin keakraban dan networking antarjurnalis. Selain itu, juga hubungan PLN dan media terjalin lebih baik lagi.

“Semoga ke depan kegiatan ini bisa berlanjut dan semakin baik lagi,” katanya.

Seperti telah disinggung diatas, PLN Cup 2018 memberikan hadiah yang cukup besar bagi para pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, juara kedua Rp8 juta, juara tiga Rp5 juta, dan juara empat Rp2,5 juta. (Mk)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category