Other

Tetap Silaturahmi dan Koordinasi, PHE Abar – PHE Anggursi Gelar Virtual Meeting dengan Stakeholders

img title

Petroenergy.id, JAKARTA - Walaupun dalam masa pembatasan sosial berskala besar yang dilaksanakan di Jakarta dan sekitarnya, PHE Abar – PHE Anggursi tetap melaksanakan komitmennya untuk menjaga hubungan baik dengan stakeholders. Dan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kali ini PHE Abar – PHE Anggursi melakukan silaturahmi dan koordinasi pada Kamis, 14 Mei 2020 lalu melalui virtual meeting dengan stakeholders melalui aplikasi Microsoft Teams.

Stakeholders yang hadir terdiri dari Dinas Perikanan Kabupaten Subang, Dinas Perikanan Kabupaten Karawang, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Indramayu serta HNSI dan SNT Kabupaten Indramayu. Dalam kegiatan meeting kali ini, PHE Abar – PHE Anggursi menyatakan komitmennya untuk melibatkan peran stakeholder dan memelihara komunikasi secara rutin.

Dalam silaturahmi dan koordinasi yang dilaksanakan secara online ini, Djoko Mulyono, Manager Operation PHE Abar mewakili Manajemen PHE Abar menjelaskan beberapa kegiatan yang dilakukan selama tahun 2020 diantaranya Revitalisasi Shorebase, Well Maintenance Sumur Karunia, Processing Seismic 2D 2000km, Reprocessing Seismic PTSM/PSDM 800km dan In House Study.

Di kesempatan yang sama, Djoko Mulyono juga menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan PHE   Anggursi di tahun 2020 yaitu persiapan rencana pengeboran 1 sumur Barakuda-1X yang rencananya akan dilaksanakan di tahun 2021 mendatang. ‘’Saat ini proses persiapan sedang dalam tahap proses perizinan UKL UPL dan untuk selanjutnya akan diagendakan kegiatan sosialisasi ke tingkat Kabupaten wilayah operasi. Beberapa pengadaan pendukung kegiatan pengeboran juga sudah mencapai 70%’’, tegasnya.

Walaupun penyelenggaraan rapat kali ini dilakukan secara virtual, namun atensi para stakeholders tetap aktif. Para stakeholders turut menyampaikan masukan terkait pelaksanaan sosialisasi kegiatan pengeboran sumur Barakuda-1X.  Mereka menyarankan agar kegiatan sosialisasi dapat dilaksanakan secara tatap muka dan dilakukan sebelum masuk jadwal puncak penangkapan ikan, sehingga kegiatan sosialisasi akan lebih optimal.

Pada prinsipnya, para stakeholders menerima dan siap mendukung rencana kegiatan pengeboran sumur    Barakuda-1X oleh PHE Anggursi. Jadwal pelaksanaan sosialisasi pengeboran sumur Barakuda-1X akan dikomunikasikan kembali dengan mempertimbangkan arahan dan masukan dari stakeholders. PHE Anggursi akan mengoptimalkan berbagai langkah untuk keberhasilan kegiatan tersebut. [babeh/phe.pertamina.com]

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category