Global

TallMax Penetrasi Pasar Energi India

img title

Changzhou, petroenergy -- Sejumlah modul PV buatan Trina Solar telah mulai beroperasi dalam proyek pembangkit listrik energi surya DC 455 MW di Andhra Pradesh, dikembangkan oleh SB Energy, sebuah usaha patungan antara SoftBank Group, Bharti Enterprises dan Foxconn Technology Group. Ini adalah pembelian produk terbesar untuk satu proyek yang pernah diraih Trina Solar di India.

Sejumlah modul PV yang dipasok untuk proyek tersebut adalah panel TALLMAX 72-cell berjenis polycrystalline . Modul TALLMAX diakui kalangan profesional industri atas kinerja historis yang telah terbukti di lapangan dan standar mutu yang tinggi. Modul tersebut menjadi salah satu produk yang paling tepercaya di kalangan pelaku industri untuk berbagai proyek energi surya berskala besar.

Pembangkit listrik itu mulai digarap pada 29 Maret 2017, dirancang dan dikembangkan oleh SB Energy dengan menggunakan teknologi module cleaning termutakhir, pemeliharaan lokasi dan keamanan dari berbagai praktik terbaik global. Fasilitas tersebut juga dapat menghasilkan listrik yang aman bagi lingkungan ( clean electricity ) kepada lebih dari 700.000 rumah tangga di India.

Jifan Gao , Chairman & CEO, Trina Solar mengatakan, "Kami akan  berkontribusi terhadap target nasional India yang ingin menghasilkan listrik dari energi surya berkapasitas 100GW pada 2022,” ujarnya. (san) 

ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category