Oil & Gas

Tahun Ini Petronas Bor Dua Sumur Di Blok Muriah

img title

Jakarta, PetroEnergy.id-- Country Chairman Petronas Indonesia, Mohammad Zaini Md Noor menyatakan pihaknya mengebor dua sumur baru di lapangan Kepodang, Blok Muriah. "Pengeboran sumur akan dilakukan secara bertahap, di mana pertama akan mulai dibor akhir Oktober sehingga diharapkan akhir 2016 selesai."ujarnya kepada awak media dalam acara perkenalan dengan media sebagai Country Chairman yang baru di Jakarta, 10 Oktober 2016.

"Tahun depan produksi migas diproyeksi meningkat 115 MMSCFD dari 85 MMSCFD di tahun ini. Intinya tahun ini kami fokus di Blok Muriah, utamanya lapangan Kepodang,” tambahnya.

Namun, Zaini masih belum mau menjelaskan Capex yang disiapkan perusahaan untuk penambahan sumur ini. "Untuk Capex masih di finalized bersama SKK Migas. Yang penting kan kami melanjutkan investasi lagi di Indonesia,” tandasnya.

Asal tahu saja, Blok Muriah ini dimiliki oleh Petronas Carigali Muriah sebesar 80% dan Saka Energy Muriah Ltd sebesar 20%. Luas area awal adalagh 14.457 km persegi dan luas area sampai tahun ini adalah 2823 km persegi.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category