Company

Surveyor Indonesia Incar Jasa Pemeliharaan Aset Migas

img title

Jakarta, petroenergy.id -- Direktur Utama PT Surveyor Indonesia M. Arif Zainuddin menyatakan, bahwa industri minyak dan gas (migas) untuk memenuhi kebetuhan energinya melalui peningkatan kuantitas ekporasi.

“Kalangan industri membutuhkan kualitas mutu dan kuantitas yang tepat dari setiap minyak dan gas yang mereka pergunakan. Data kualitas yang valid, akurat dan tepat akan sangat dibutuhkan dan membantu dalam masa sekarang ini,” katanya dalam acara temu media di Jakarta, Rabu, 14 Desember 2016.

Untuk itu, katanya,Surveyor Indonesia mengincar jasa pemeliharaan aset ini dengan menawarkan layanan Asset Integrity Management Services yang merupakan layanan jasa  mengelola aset perusahaan untuk mendapatkan nilai maksimum dan memberikan keuntungan dengan pemenuhan keselamatan kepada installasi, personil dan lingkungan sekitar.

Manfaat layanan ini adalah memberikan kepastian dan keyakinan bahwa pemanfaatan teknologi keamanan beserta fasilitasnya sudah sesuai standar (standar ketenaga listrikan, ISPS Code dan lainnya), memastikan proses sistem keamanan sudah sesuai dengan disain dan perencanaan sesuai standar internasional, pemenuhan terhadap aspek-aspek keselamatan  ketenagalistrikan, umum, lingkungan  dan  keselamatan  instalasi  bagi   pengelola  maupun  pemilik  instalasi  ketenagalistrikan.

“Jadi jasa yang ditawarkan antara lain: Sertifikasi Layak Operasi Pembangkit/ Jaringan/Distribusi Listrik, Plant Life Time Assessment, Plant Reengineering, Plant Risk Assessment, Statutory Inspection untuk instalasi & peralatan Migas & Energi, ISPS Code Verification, Jasa Operation & Maintenance (O & M), Konsultansi Manajemen Aset PAS 55, dan HSE Due Diligence,” jelasnya.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category