Other

Sudirman Said Apresiasi Layanan Posko BBM

img title

Jakarta, petroenergy.id - Menteri ESDM Sudirman Said kapasiatsnya atas nama Pemerintah, mengucapkan terima kasih atas kerelaan seluruh pihak yang tergabung dalam Posko BBM dan LPG untuk tetap bekerja keras melayani masyarakat dalam libur Hari Raya Idul Fitri ini. 

"Saya sampaikan terimakasih atas nama Pemerintah kepada seluruh pekerja Pertamina yang bersedia tulus  dan ikhlas untuk tidak libur di masa liburan ini karena tugas-tugas melayani masyarakat dan insya Allah ini merupakan bagian dari ibadah kita untuk membuat masyarakat yang mau silaturahmi berlebaran dan bertemu keluarga menjadi nyaman," kata Sudirman Said pada beberapa waktu yang lalu.

Sudirman Said, menjelaskan agar masyarakat perlu mengetahui bahwa para pekerja di bagian distribusi BBM dan juga aparat kepolisian, pada libur Hari Raya Idul Fitri ini harus rela tetap menjalankan tigasnya. Oleh karena itu, pengorbanan mereka patut dihargai oleh seluruh masyarakat.

Dikutip dari kunjungan ke TBBM Plumpang, Minggu (3/7), Menteri ESDM berkesempatan berdialog dengan para pekerja Pertamina MOR I hingga VIII melalui teleconference.

Pada pertemuan itu, Direktur Utama PT Pertamina, Dwi Soetjipto, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Menteri ESDM ke terminal BBM Plumpang karena memberikan semangat  bagi para pekerja yang tengah menjalan tugas Satgas BBM. 

"Kehadiran Pak Menteri akan memberi sesuatu yang sangat berarti bagi kita dan tentunya akan memotivasi dalam pekerjaan Satgas ini," kata Dwi Soetjipto.  (mulkani)

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category