Business

Strategic Marine Kerjasama Pembuatan Kapal dengan PT Pelayaran Tanjung Kumawa

img title

Jakarta, PetroEnergy.id - Perusahaan Pembuat Kapal Internasional Strategic Marine, mengumumkan kolaborasi pertama dengan PT. Pelayaran Tanjung Kumawak pembuatan kapal eksklusif pada bulan November tahun ini.

"Kapal saat ini sedang dibangun di fasilitas Strategic Marine di Vietnam," kata Rob Boersma, Senior Business Development Manager Strategic Marine. "Kapal mewah sepanjang 24 meter dengan kapasitas 72 penumpang ini, akan dibangun dengan standar tertinggi dengan 60 kursi di dek utama dan ruang tunggu di dek atasnya." katanya Rob dalam keterangan persnya 31 Mei 2016.

Kapal mewah ini akan mengantarkan pegawai dari pantai ke fasilitas pengolahan gas alam di industri minyak dan gas Indonesia. Strrategic Marine akan bekerja sama dengan Incat Crowther, sebuah perusahaan arsitek angkatan laut untuk memastikan kelayakan design kapalnya.

"Ini adalah kolaborasi pertama Strategis dengan PT. Pelayaran Tanjung Kumawa dan kami merasa terhormat untuk diberikan proyek seperti itu merupakan bukti yang jelas untuk solusi kompetitif, "tambah Boersma. "Strategic Marine fleksibel dalam menyesuaikan desain sesuai kebutuhan nasabah. Selain itu track record kami sangat baik memberikan kapal berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif," tukasnya (Adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category