Business

Shell Lubricant Jalin Kerjasama Dengan EPC

img title

Jakarta, petroenergy.id -- Dian Andyasuri, Director of Lubricants, Shell Indonesia menyatakan bahwa Shell tak hanya menawarkan produk pelumas tapi juga sebuah solusi yang menyeluruh bagi para pelaku bisnis di industri.

Kolaborasi Shell dan industri, katanya, akan membantu pengurangan biaya dan meningkatkan efisiensi. Sebagai contoh, melalui kolaborasi ini, Shell berharap paramitra bisnisnya dapat memperpanjang masa pakai pelumas, menjadikan suku cadanglebih awet,memberikan sertifikasi pendidikan pelumas dan solusi penyimpanan bulk storage, yang pada akhirnya pelanggan mendapatkan penghematan dan ketenangan.

"Sudah banyak bukti penghematan yang pelanggan kami rasakan sampai saat ini hingga mencapai $3 juta selama 2 tahun terakhir, ” kata Dian di acara Shell Lubricants Technology Week 2017 yang akan berlangsung pada 15 Mei 2017.

Sementara itu,Bambang Wahyudi, EVP Technical Shell Indonesia menambahkan bahwa kerjasama Shell dan PT Wijaya Karya Tbk. (WIKA) di Indonesia telah menghasilkan penghematan sebesar Rp 1.5 Milyarper tahun karena masa penggantian pelumas dapat diperpanjang hingga 80% berkat penggunaan Shell dan dilengkapi layanan teknis berupa coaching staff.

Selain itu, dalam kerjasama antara antara Shell dan PT Thiess Contractors Indonesia, sebuah kontraktor pertambangan,Shell telah mampu menghasilkan penghematan sebesar USD 320 ribu dengan digunakannya  pelumas  Shell Gadus S3 V460D 2 di PT Thiess selama kurun waktu 4 tahun.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category