Event

Shell Kembali Lucurkan Pelumas Teknologi GTL

img title

Yogyakarta, Petroenergy.id -- Di sela acara seminar “Shell Power Technology 2016” yang diselenggarakan di Hotel Tentrem, Yogyakarta pada hari ini, Shell meluncurkan produk terbaru Shell Turbo S4GX yang merupakan produk pelumas turbin uap industri yang diproduksi untuk membantu mengoptimalkan kinerja operasional para pelaku bisnis energi termasuk pembangkit tenaga listrik.

Shell Turbo S4 GX adalah pelumas mesin turbin terbaru yang dibuat dengan menggunakan teknologi GTL (Gas to Liquid) dan telah dikembangkan untuk memenuhi tuntutan sistem turbin dengan roda gigi mutakhir yang sangat efisien. Shell Turbo S4 GX ini dirancang untuk memberikan kinerja jangka panjang yang luar biasa.

Dian Andyasuri selaku Director of Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan, GTL adalah teknologi yang mampu menghadirkan rangkaian produk pelumas khusus untuk mesin turbo yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pebisnis pembangkit energi listrik di Indonesia akan pelumas berkualitas.” (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category