Business

SHELL Luncurkan Pelumas Motor Skuter Matik

img title

Jakarta, Petroenergy.id --  Shell Lubricants meluncurkan rangkaian produk pelumas baru untuk mesin skuter matik (skutik) pada hari Rabu (11/05). Produk terdiri dari; Shell Advance AX7 Scooter, Shell  Advance AX5 Scooter dan Shell Advance Scooter Gear Oil. GM Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Mario Viarengo mengatakan rangkaian produk pelumas mesin motor  skuter  yang dibuat khusus untuk mesin skutik. Rangkaian pelumas khusus untuk motor skutik ini dirancang untuk melindungi mesin skutik dari kerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat.”

Sementara itu Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia menambahkan bahwa seluruh rangkaian produk pelumas Shell Advance dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti  PurePlus Technology dan  Active Cleansing Technology (ACT).  Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening.

Tingkat viskositas pelumas akan menjaga mesin tetap berkinerja maksimal baik di temperatur rendah maupun tinggi. Aliran pelumas yang halus dan cepat, akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik dalam keadaan diam maupun panas sekaligus mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar. Sementara Active Cleansing Technology menjadikan pelumas full sintetis mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi.   

“Kami berharap seluruh rangkaian produk pelumas skutik dari Shell Advance ini mampu memenuhi kebutuhan pelumas untuk para pengguna motor  skutik di Indonesia. Apalagi saat ini, motor skutik telah menjadi alat transportasi paling populer di Indonesia karena dianggap mampu mengatasi berbagai kendala di jalan raya. Rangkaian pelumas Shell Advance Scooter diharapkan dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan motor lebih mudah dikendarai dan memberi kenyamanan dalam berkendara,” tukas Edward. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category