Event

PT PP (Persero) Raih The Best EPC Company Ajang IBEA

img title


Jakarta, PetroEnergy.id --Malam Indonesia Best Electricity Award (IBEA) dengan mengusung tema 'Memacu Kemandirian Industri Ketenagalistrikan' di Bhirawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta digelar 13 sampai 14 Oktober 2016, akhirnya memasuki babak akhir.

Hasil seleksi yang dilakukan akhirnya terpilih TOP 5 perusahaan kelistrikan dan energi yang terbaik di kategorinya masing-masing. Untuk The Best IPP Company di menangkan oleh PT Ghemm Indonesia. Untuk The Best Q&M Company adalah PJB Services. Untuk The Best EPC Company adalah PT PP (Persero), The Best Electrical Support & Services Company diraih oleh PT Icon Plus.

Kemudian ada special award The Best Innovation Electrical Company yang diraih oleh PT ETI dan The Best Environmentally Concered Company oleh PT Bhimasena Power dan Local Content Electrical Company diraih oleh PT Voksel Kabel.

"Ajang IBEA diselenggarakan oleh Listrik Indonesia dalam rangka mendukung mewujudkan program 35. 000 MW yang dicanangkan pemerintah dengan mendorong perusahaan di bidang industri ketenagalistrikan nasional berkomitmen dan secara berkesinambungan memperkuat struktur industri ketenagalistrikan untuk menuju kepada kemandirian energi," papar Ario Subijoko, ketua Penyelenggara IBEA 2016 dalam malam penganugrahan 14 Oktober 2016.

Sebagai informasi, dalam menjaring kepesertaan event ini Listrik Indonesia telah mengundang 500 lebih perusahaan kelistrikan dan yang mengembalikan form pendaftaran sebanyak 115 perusahaan. Setelah Dewan Juri menelisik data yang masuk, baik dari lamanya perusahaan itu beroperasi, jumlah SDM yang terlibat, proyek yang dikerjakan dan kontribusi terhadap sektor ketenagalistrikan, terpilih 50 perusahaan yang akan diseleksi lagi sehingga mengerucut menjadi 25 perusahaan wakil dari masingmasing katagori. Kemudian mengerucut lagi menjadi 5 perusahaan per kategori (TOP 5).(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category