Company

PT PJB Boyong Tiga Penghargaan di Ajang Asian Power Awards 2017 Bangkok

img title

Jakarta, petroenergy.id – PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) berhasil memboyong tiga penghargaan sekaligus dari tiga kategori versi Asian Power Awards 2017 yaitu “Power Utility of The Year”, “Environmental Upgrade of The Year”, dan “Fast-Track Power Plant of The Year” yang berlangsung di Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

Asian Power Awards merupakan ajang penganugerahan bergengsi yang diberikan kepada seluruh perusahaan di sektor pembangkit di Asia. Di ajang paling bergengsi  ini pula anak perusahaan PT PLN (Persero) itu meraih tiga penghargaan sekaligus, menunjukkan , PT PJB tak henti-hentinya mendulang prestasi, salah satunya di Asian Power Awards 2017.

Pada perheletannya yang ke-13,  Asian Power Awards mengambil tempat di Bangkok, Thailand. Seperti telah disinggung, sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia, PT PJB sukses memboyong tiga penghargaan untuk kategori  “Power Utility of The Year”, “Environmental Upgrade of The Year”, dan “Fast-Track Power Plant of The Year”.

Mengutip rilis yang diterbitkan Humas PLN, Sabtu (23/9) bahwa ini adalah pertama kalinya, PT PJB mengikutsertakan terobosan-terobosan inovasi yang dihasilkan oleh para insan PJB dan memberikan hasil yang manis, sekaligus mengukuhkan eksistensi inovasi dalam negeri yang mampu bersaing dengan kompetitor lainnya dari seluruh perusahaan-perusahaan ternama di Asia. Tak dinyana kalau keikutsertaan PJB di Asian Power Awards 2017, mampu mengeser posisi kompetitor yang di tahun-tahun sebelumnya telah menyabet gelar juara.

Penghargaan dari Asian Power Awards 2017 diterima oleh Direktur Operasi-1 PT PJB, Sugiyanto. Sekali lagi, ini  menunjukkan keunggulan PJB dalam mengelola budaya inovasi yang ada di Perusahaan serta menjadi bukti dari aksi korporat untuk menggalakkan kreatifitas dari para insan PJB yang tidak hanya memiliki dampak positif bagi perusahaan tetapi juga stakeholders.

Sugiyanto menuturkan,  kemenangan yang diraih oleh PJB ini, tentunya bukan hanya menjadi keberhasilan Perusahaan semata, tetapi menjadi keberhasilan Indonesia untuk memperkenalkan hasil karya anak negeri di mata internasional. “Harapan PT PJB agar kemenangan ini memacu semangat anak negeri lainnya untuk terus berinovasi, terutama di sektor  pembangkitan demi tercapainya hal-hal positif yang dapat meningkatkan kualitas pembangkit di Indonesia,” pungkasnya. mk

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category

Whoops, looks like something went wrong.