Business

PT Pertagas Niaga Gandeng BNI Permudah Pembayaran Jaringan Gas Kota

img title

Jakarta – petroenery.id - PT Pertagas Niaga (PTGN) yang mengelola wilayah ope­rasi jaringan gas kota milik Pertamina  menjalin kerjasama dengan Bank Nasional Indonesia (BNI). Kerjasama tersebut dalam rangka  memberi la­yanan pembayaran  dengan menggunakan virtual account BNI. 

President Director PT Pertagas Niaga Jugi Prajogio dan Pimpinan Divisi Hubungan Kelembagaan (HLB) BNI  Shadiq Akasya  menandatangani Nota Ke­sepahaman  Pe­nyediaan dan Penggunaan Layanan Jasa Perbankan, di Kantor PTGN, baru-baru ini di Jakarta.

Menurut Jugi Prajogio , dengan sistem ini, pe­langgan jaringan gas (jargas) bi­sa menge­tahui jumlah ta­gihannya se­cara langsung dengan menyebutkan nomor pe­langgan atau nomor meter di masing-masing ru­mahnya. Selanjutnya uang yang dibayar pelanggan otomatis masuk pada rekening PTGN. 

“Kami berhubungan langsung dengan masya­rakat. Untuk itu, peningkatan pe­layanan menjadi prioritas. Dengan PPOB (Payment Point Online Bank) ini makin banyak outlet pembayaran, maka makin mudah warga membayar,” terang Jugi. []pertamina.com/Yuniman

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category