Company

Program Geo Dipa Bersih Di Deklarasikan

img title

Jakarta, petroenergy.id -- Direktur Utama Geo Dipa Riki Firmandha Ibrahim, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 9 Desember 2016 mendeklarasikan Program Geo Dipa Bersih dimana merupakan bagian dari Penerapan Good Corporate Governance (GCG).

"Bertepatan dengan Hari Antikorupsi Sedunia, BUMN PT Geo Dipa Energi (Persero) mendeklarasikan Geo Dipa Bersih.Program ini merupakan bagian dari penerapan tata kelola perusahaan yang baik, dan mendukung program pemerintah memerangi pungli dan korupsi." katanya.

"Nilai positif yang didapat Geo Dipa dengan GCG adalah Geo Dipa akan akan lebih dipercaya pemegang saham dan para pemangku kepentingan, mitra kerja, publik dan pekerja," tambahnya.

Geo Dipa Bersih juga merupakan komitmen semua insan perusahaan untuk tidak menerima suap, dan anti korupsi. Serta menjalankan kepengurusan perusahaan mengacu pada lima pilar, yaitu secara transparan, akuntabel, mandiri, penuh tanggung jawab dan wajar.

"Jadi ini merupakan komitmen untuk tidak menerima suap, antikorupsi, dan menjalankan kepengurusan perusahaan. Seluruh Insan Geo Dipa bertekad melaksanakan Etika Usaha dan Tata Perilaku (Code of Conduct) serta mematuhi dan melaksanakan tata kelola perusahaan (Code of Corporate Governance)," jelasnya.

Semenetara itu, Corporate Secretary PT Geo Dipa Energi, Endang Iswandini menegaskan, komitmen ini akan melibatkan komisaris, direksi, pegawai, dan mitra kerja Geo Dipa.

Sebagai informasi, PT Geo Dipa Energi (Persero) merupakan BUMN panas bumi yang saat ini mengelola dua pembangkit listrik Unit Dieng dan Unit Patuha dengan produksi 93 megawatt. Geo Dipa menargetkan program Operational Excellent untuk pengoperasian PLTP Dieng Unit 1 dan dan PLTP Patuha Unit 1 untuk mencapai kapasitas produksi 100 MW pada 2017.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category