Company

Prestasi Gemilang, Rig Hakuruyu Di Blok Mahakam Dapat Penghargaan Dari Total SA

img title

Jakarta, PetroEnergy.id-- Anto Sunaryanto, Vice President Well Construction & Intervention Total E&P Indonesie menjelaskan bahwa rig Hakuryu 10 yang beroperasi di Blok Mahakam telah mendapat penghargaan dari TOTAL SA Paris, Perancis.

Penghargaan itu diberikan secara simbolis di Rig Hakuryu 10 di Blok Mahakam beberapa waktu lalu.  Penghargaan diserahkan kepada CEO Japan Drilling Yuichiro Ichikawa dari Philips Groeix Executive VP Total E&P Indonesie yang mewakili Benoit Ludot VP Drilling and Wells TOTAL E & P.

“TEPI (Total E&P Indonesia) kan telah telah menggunakan jack up rig Hakuruyu ini untuk pengembangan offshore gas Lapangan Mahakam dari  tahun dari Juli 2012 hingga Juli 2016. Tercatat dari pengerjaan sebanyak 26 sumur bor. Dengan menggunakan rig ini hasilnya adalah LTI 0(Lost Time Injury) selama durasi kontrak. Ini berarti tidak ada kecelakaan kerja yang mengakibatkan pekerja harus dirawat atau kehilangan kerja. ” kata Anto kepada PetroEnergy 30 Agustus 2016 di Jakarrta.

“Dan yang paling mengesankan adalah prestasi NPT (Non Productive Time) nya hanya 0,2% selama operasional,” tambahnya.

Intinya, kata, Anto, keselamatan kerja merupakan nilai inti (core value) dalam operasi yang dilancarkan oleh Total SA di seluruh belahan dunia, termasuk oleh Total E&P Indonesie di Blok Mahakam. “Penghargaan itu membuktikan bahwa  TEPI senantiasa bekerja dengan sangat berhati-hati dan menerapkan standar keselamatan yang sangat baik. “ tandas Anto.

Asal tahu saja,  Jack up rig Hakuryu 10 ini dibangun tahun 2008 di Blok Mahakam. Kapasitas rig ini bisa sampai 120 orang. Panjang 435 ft. dan Derrick  1,500,000 lbs static hook load. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category