Other

Pramono Anung: Belum Ada Usulan Nama Bakal Pengganti Arcandar Tahar

img title

Jakarta, petroenergy.id - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan, sampai hari ini  belum ada usual nama bakal pengganti Menteri ESDM yang disampaikan ke Presiden Joko Widodo.

"Sampai hari ini tidak ada usulan nama siapapun yang dispekulasikan dari parpol, enggak ada," kata Pramono di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/8).

Oleh karena itu, Pramono mengatakan belum bias memberikan penjelasan lebih jauh terkait bakal pengganti Arcandra Tahar nantinya. Menurutnya, penunjukan menteri merupakan hak prerogratif presiden.

Ditegaskannya, sementara  posisi Menteri ESDM tetap dipegang Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sebagai Plt. Diakui Praomono baha Presiden memahami jika posisi itu sangat strategis sehingga membutuhkan menteri definitif segera.

"Bagaimana pun ESDM ini adalah kementerian yang sangat strategis yang sangat memerlukan seseorang yang segera in charge. Sekarang ini Presiden sedang mendengarkan, mencari, dengan seksama beberapa orang yang mungkin bisa ditugaskan," kata Pramono. (mk)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category