CSR

PHE Juara TOP CSR 2017  

img title
 
Jakarta, petroenergy.id -- PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berhasil menjadi Juara TOP CSR 2017 kategori Sektor Energi. Penilaian yang diselenggarakan BusinessNews Indonesia juga menetapkan Direktur Utama PHE, R. Gunung Sardjono Hadi sebagai pemenang kategori TOP Leader on CSR Commitment.
 
Mengangkat tema “Aligning CSR to Business Strategy”, pengumuman pemenang dan penyerahan piala dilaksanakan Rabu (5/4) di Rafflesia Grand Ballroom – Balai Kartini Jakarta – Ground Floor Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 37 Jakarta Selatan.
 
Sebagai informasi, TOP CSR 2017 diikuti sebanyak 400 peserta. Kategori penghargaan TOP CSR 2017 diklasifikasikan Pemenang Kategori Sektor Usaha, Kategori Khusus / Nawacita / SDGs, dan Kategori Improvement, serta Kategori TOP Leader (Direktur Utama) on CSR Commitment.
 
Direktur Utama PHE bangga atas keberhasilan ini. “Alhamdulillah PHE kembali menorehkan prestasi di tahun 2017 ini. Keberhasilan ini adalah wujud komitmen PHE dalam pemberdayaan masyarkat dan lingkungan sekitar wilayah kerja”.
 
“PHE beserta AP PHE dalam tugasnya mencari Minyak dan Gas di Wilayah Kerjanya juga berperan dalam peningkatan masyarakat, baik dibidang lingkungan, pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur”, sambungnya.
 
R. Gunung Sardjono Hadi juga mengungkapkan, “Dengan mengikuti kegiatan TOP CSR 2017 ini, diharapkan CSR PHE lebih baik lagi kedepannya. Dalam penilaian ini kami mempresentasikan keberhasilan implementasi CSR/PKBL perusahaan kami, yang mudah-mudahan dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan lainnya”.
 
Penilaian TOP CSR 2017 kali ini lebih komprehensif, karena menilai CSR/PKBL dari 3 aspek yakni ketentuan ISO 26000, skor GCG, dan keterkaitan CSR dengan Strategi Bisnis Perusahaan.
 
Dengan mengikuti TOP CSR 2017 ini diharapkan perusahaan dapat mengembangkan CSR/PKBL yang lebih Efektif dan Berkualitas. Menambah wawasan tentang implementasi CSR/PKBL, karena berkesempatan seat in atau mengikuti Presentasi dan dapat saling berdiskusi dengan Pelaku CSR Perusahaan lain yang bukan menjadi kompetitor bisnis.
 
Perusahaan-perusahaan diharapkan meningkatkan semangat Tim CSR, untuk terus mengembangkan pengelolaan CSR di perusahaan. Serta meningkatkan komitmen dan perhatian TOP Manajemen dibidang CSR sebagai bagian dari kebijakan strategis perusahaan. (adi)
ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category