Other

Petro Energy Media Referensi Migas yang Diperlukan

img title

Jakarta, petroenergy.id – Khairul Rizal, consultant, pengamat migas dan ahli supply chain bersama General Manager PT Quest  Geophysical Asia, Irian Sitorus, mengunjungi booth AS 64 (PETROENERGY) di area Convex IPA 2016, Kamis (26/5).

Dalam kunjungan itu, Khairul Rizal, menyatakan bangga dengan kehadiran media informasi seperti petroenergy. “Sebagai orang yang selalu membutuhkan data-data teknis, saya salut dan apreisatif dengan informasi  yang tersaji dalam content www.petroenegy.id,” kata Khairul Rizal.

Menurutnya, sajian informasi yang teraji dalam content baik versi cetak (majalah PetroEnergy) maupun online (petroenergy.id) sangat relevan dengan kebutuhan informasi yang dibutuhakan  oleh kalangan investor maun pemerintah selaku regulator.

Petroenergy dibawa manajemen baru, katanya, menghadirkan selain majalah bulanan PetroEnergy, web www.petroenergy.id, juga dilengkapi dengan informasi seputar aktivitas eksplorasi-produksi yang dikemas dalam Directory E&P PetroEnergy yang, secara umum menjadi media referensi bagi para pelaku usaha bidang migas.

“Sekarang petro sangat inovatif. Sekali lagi, sebagai orang memiliki hubungan emosional dengan petro,  saya bangga…apalagi saat ini content petro diperluas dengan potensi pengembangan bisnis bidang maritime,” pungkasnya. mulkani

ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category