Event

Pertamina Lubricants Hadir Di Vietnam Expo 2016 Ho Chi Minh City

img title

Ho Chi Minh City, petroenergy.id – PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif danindustri domestik dan internasional mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif dunia dengan berpartisipasi dalam Vietnam Expo – The 4th Vietnam International Trade Fair yang di selenggarakan pada tanggal 30 November – 4 Desember 2016 Saigon Exhibition & Convention Center (SECC) di kota Ho Chi Minh, Vietnam.

 Pameran yang berlangsung selama empat hari tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintahan Vietnam tepatnya Kementerian Perindustrian dan Perdagangan yang bertujuan untuk mendongkrak pertumbuhan pasar domestik maupun kemampuan ekspor Vietnam dan merupakan ajang untuk mempromosikan komoditas dan juga berbagai merek-merekberpotensi dunia.

Selain itu, pemerintahan Vietnam berupaya untuk memperkuat sektor perdagangan, investasi dan bertukaran inovasi dan teknologi dari perusahaan lokal dan asing. Pameran tersebut dikuti oleh lebih dari 450 perusahaan dari 14 negara di dunia termasuk Aljazair, Belarius, Indonesia, Korea, Malaysia, Jepang, Ceko, Cina dan Vietnam dimana 54 perusahaan merupakan partisipan dari Indonesia. Pameran tersebut memamerkanberbagai bidang usaha meliputi Pavilions International,Mesin dan Elektronik, Kendaraan dan Suku Cadang serta Home Living.

Keikutsertaan industri-industri tersebut diyakini dapat memberikan kesempatan untuk perusahaan-perusahaan Vietnam dan luar negeri untuk memamerkan produk-produk berkualitas internasional dan memperluas network dan jaringan mereka. Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk membawa nama Indonesia di kancah dunia.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category