Event

Pertamina Lubricant Dukung IMOS 2016

img title

Jakarta, PetroEnergy.id -- PT Pertamina Lubricants menjadi sponsor utama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center.  Salah satu pelumas unggulan yang ditampilkan adalah Pertamina Enduro Synthetic Oil yang hingga saat ini terus tumbuh penjualannya dan menjadi pilihan utama konsumen.

Dalam pameran ini, Pertamina Lubricants akan memperkenalan salah satu varian Enduro terbaru yakni Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB dimana pelumas tersebut di desain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada mesin sepeda motor dengan transmisi otomatis (CVT) seperti Yamaha (Mio, Aerox,N-Max), Honda (Vario, BeAT, Scoopy, PCX), dan Suzuki (Adress, NEX). 


Tidak hanya Enduro Series, pengunjung IMOS 2016 juga akan dapat menemukan produk-produk Pertamina Lubricants lainnya seperti Mesran Super, Mesran Super Motor dan Mesrania 2T. Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran ini merupakan tanggung jawab pelumas Pertamina dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumen setianya di Indonesia. Di Booth B2 Pertamina Lubricants, pengunjung IMOS akan diajak untuk menikmati berbagai kegiatan dan games seru serta talkshow-talkshow yang memberikan wawasan baru tentang pelumas sepeda motor dan industri sepeda motor secara menyeluruh.

Selain itu, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung pelayanan prima yang diberikan oleh Bengkel Enduro Express (BEE) yang merupakan jaringan outlet / bengkel pelumas untuk service ringan dan penambahan angin nitrogen.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category