Other

Pertamina Buka Lowongan Kerja Bagi Putra-putri Bangsa

img title

Jakarta, petroenergy.id  - Pertamina .com, Edisi Sabtu (20/8) menginformasikan bahwa PT Pertamina (Persero), menantang  putra-putri bangsa untuk bergabung dengan perusahaan energi terbesar di Indonesia.

Dijelaskan bahwa Pertamina  membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial. Berikut kualifikasi dalam lowongan kerja di Pertamina kali ini:

Akuntansi, Ilmu Komputer, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, Perpajakan, Perpustakaan, Sejarah, Sistem Informasi, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Teknik Kimia.

Persyaratan Fresh Graduate Lulusan S1 (Sarjana):

Berijazah S1 (IPK min 3.0 dari skala 4), berijazah S1/Surat Keterangan Lulus S1 dari perguruan tinggi berakreditasi jurusan (min B); Usia Max. 27 tahun pada tahun 2016;  Sehat Jasmani dan Rohani; English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 550; aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi.

Fresh Graduate Lulusan D3 (Diploma): Sistem Informasi; Teknik Telekomunikasi; Teknik Informatika; dan Teknik Komputer.

Persyaratan Fresh Graduate Lulusan D3 (Diploma): Berijazah D3 (IPK min 2.75 dari skala 4); Berijazah D3/Surat Keterangan Lulus D3 dari perguruan tinggi berakreditasi jurusan (min B); Usia Max. 25 tahun pada tahun 2016; Sehat Jasmani dan Rohani; English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT 400 / IBT 35 /IELTS 3.5 /TOEIC 400; aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi.

Untuk detail persyaratan dan pendaftaran, klik http://recruitment.pertamina.com/ (Lowongan Fresh Graduate PT Pertamina (Persero) 2016. Pendaftaran resmi hanya melalui aplikasi online pada tautan di atas dan akan dibuka sampai tanggal 24 Agustus 2016.

Pertamina juga mengingatkan agar pelamar berhati-hari. Pertamina tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen. Apabila menerima email atau telepon panggilan tes yang mencurigakan, pelamar haru segera melakukan pengecekan dengan menghubungi kontak 1 500 000. (mk)

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category