Investment

Pendaftaran Seleksi Pembangunan Kilang Minyak Akan Dimulai 16 Januari 2017

img title

Jakarta, petroenergy.id - Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi mengundang Badan Usaha yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar seleksi  Pembangunan Kilang Minyak Bumi Skala Kecil (PKMBSK) pada Klaster VIII (Wilayah Maluku).

Demikian web resmi Ditjen Migas www.migas.esdm.go.id Kamis (22/12) menyebutkan, persyaratan pendaftaran seleksi PKMBSK, Klaster VIII, Wilayah Maluku pertama Kualifikasi Badan Usaha Pelaksana : Usaha Besar; Badan Usaha berbentuk Tunggal atau Konsorsium; Memiliki Kemampuan dalam pembiayaan, pembangunan, dan mengoperasikan proyek migas atau petrokimia; kedua Diutamakan memiliki pengalaman dalam proyek migas dan petrokimia.

Sementara, lingkup pekerjaan adalah mencakup Pembiayaan, Penyediaan dan Penyiapan Lahan, Design Engineering, Perizinan, Pembangunan dan Pengoperasian PKMBSK Klaster VIII (Wilayah Maluku) dengan rencana supplai minyak mentah dari lapangan Oseil dan Bula (Produksi tahun 2015 ± 3.700 BOPD).

Badan Usaha yang berminat harus mendaftar dengan menyampaikan Surat Permohonan untuk mengikuti seleksi pembangunan kilang minyak bumi skala kecil yang ditujukan kepada Tim Seleksi. Sebagai informasi bahwa  jadwal pendaftaran dan penyampaian dokumen sebagai peserta seleksi, dimualai tanggal 16 s.d 18 Januari 2017 (Pukul 09.00 s.d  12.00 WIB) bertempat di Gedung Migas Lt.1 Ruang Pelayanan Investasi Migas jalan HR.Rasuna Said Kav.B5 Jakarta Selatan.

Informasi Persyaratan, Prosedur pendaftaran seleksi, Dokumen seleksi dan keterangan lain – lain secara rinci - dapat dilihat dan diunduh pada website  www.migas.esdm.go.id mulai tanggal 28 Desember  2016 s.d 13 Januari 2017. (mk)

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category