Energy

Pendaftaran Lelang WKP Gunung Galunggung dimulai 4 Oktober 2016

img title

Jakarta, petroenergy.id – Panitia Pelelangan Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Gunung Galunggung di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral  (ESDM) akan melaksanakan pelelangan wilayah kerja panas bumi dengan prakualifikasi.

Demikian siaran pers Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral ESDM menjelaskan, Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan, Pengumuman Lelang WKP Gunung Galunggung Nomor: 01/10.10/WKP-8/KESDM/2016, adalah WKP Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, dan Koya Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Adapun luas  WKP tersebut 57.330 Ha dengan cadangan terduga 160 W dan perkiraan temperature reservoir 250 0C – 300 0C (Geothermometer). Rencana kapasitas pengembangan 110MW, pola pengusahaan total project Harga Patokan Tertinggi 15,5 sen US$/kWh.

Dijelaskan pula bahwa persyaratan peserta yang dapat mengikuti Pelelangan adalah badan usaha/konsorsium yang berpengalaman dan bergerak di bidang panas bumi, hulu migas, pertambangan mineral/batubara atau pembangkitan tenaga listrik.

 Bagi badan usaha/konsorsium yang berminat untuk mengikuti Pelelangan wajib memasukkan formulir pendaftaran dengan melampirkan persyaratan administrasi pendaftaran yang terdiri dari (a) Salinan akta pendirian badan usaha yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan perubahan terakhir; (b) Profil perusahaan (termasuk seluruh anggota konsorsium untuk peminat berbentuk konsorsium); (c) Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak badan usaha dan bukti setoran pajak 1 (satu) tahun terakhir; (d) Salinan Rekening koran Jaminan Lelang; (e) Surat pernyataan tidak sedang dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, perusahaannya tidak sedang dihentikan dan/atau tidak sedang menjalani sanksi pidana; (termasuk seluruh anggota konsorsium untuk peminat berbentuk konsorsium); dan (f) Surat pernyataan berminat mengikuti pelelangan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/pimpinan perusahaan/pejabat yang sesuai perjanjian kerjasama konsorsium berhak mewakili konsorsium.

Bagi Badan usaha/Konsorsium yang berminat dapat mengambil formulir pendaftaran pada: Tanggal : 4 Oktober 2016 s.d. 27 Oktober 2016 Waktu : 09.00 s.d. 15.00 WIB Tempat : Sekretariat Pelelangan WKP Gunung Galunggung Direktorat Panas Bumi, Gedung Ditjen EBTKE lt.3 Jl. Pegangsaan Timur No. 1, Menteng Jakarta Pusat atau formulir tersebut dapat diunduh melalui situs: www.ebtke.esdm.go.id mulai tanggal 5 Oktober 2016. 4. Pemasukkan formulir pendaftaran beserta lampirannya dilaksanakan pada: Tanggal : 5 Oktober 2016 2016 s.d. 27 Oktober 2016 Waktu : 09.00 s.d. 15.00 WIB Tempat : Sekretariat Pelelangan WKP Gunung Galunggung Direktorat Panas Bumi, Gedung Ditjen EBT. (mk)

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category