-->

Event

Nicke Widyawati Sah Menjadi Direktur Utama Pertamina

img title

Jakarta, petroenergy.id : Nicke Widyawati yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Dirut PT Pertamina (Persero) pagi hari ini ditetapkan untuk menggantikan Elia Massa Manik menjadi Direktur Utama Pertamina secara permanen. 

Pengangkatan Nicke dilakukan, oleh Deputi Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno.

Pengangkatan Nicke juga disaksikan oleh komisaris dan direksi Pertamina yang hadir ke Kementerian BUMN. Jajaran komisaris Pertamina juga datang ke BUMN sejak pagi ini. Yang diantaranya ada Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar, Alex Lei, dan komisaris utama Tanri Abeng. Hadir juga Sekjen ESDM Ego Syahrial, dan jajaran direksi Pertamina seperti Plt Dirut Nicke Widyawati dan Direktur Hulu Pertamina Syamsu Alam. 

Rapat di Kementerian BUMN dipimpin oleh Deputi Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno. Hadir juga Head of Country BP, Dharmawan Samsu.

Sebelum menjabat sebagai Direktur SDM Pertamina, wanita kelahiran Tasikmalaya, 25 Desember 1967 ini pernah berkarir sebagai Direktur Pengadaan Strategis 1 PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero). Jebolan Master Hukum Bisnis Universitas Padjajaran ini sebelumnya juga sempat merangkap tugas di Pertamina sebagai Plt Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur. [foto; cnnindonesia]

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category