Company

Merebut Pasar Melalui Perangkat Komputasi Baru

img title

Jakarta,  petroenergy.id -- Dunia pertambangan kembali disuguhkan pilihan dalam pemakaian perangkat komputer.  Dell hari Rabu (26/4/2017) memperkenalkan jajaran perangkat komersial peraih penghargaan terbaru yang dilengkapi prosesor Intel Generasi ke-7 terbaru dan Windows 10 Pro.

Di tengah persaingan ketat perangkat komputasi, Dell mencoba merebut pasar dengan perangkat baru tersebut,  termasuk cerug pasar di sektor pertambangan dan energi. "Dengan jajaran produk komersial terbaru ini,  kami membantu pengguna untuk dapat berkolaborasi dengan lebih mudah dan lebih produktif di tempat kerja," ujar Catherine Lian,  Managing Director Indonesia,  Dell EMC.

Dalam acara tahunan Consumer Electronics Show (CES)  di AS awal tahun ini,  Dell mengumumkan inovasi yang mendefinisi ulang komputasi pribadi.  Dell juga memperbaharui jajaran produk komersial OptiPlex,  Latitude dan Precision dengan Windows 10 Pro,  USB-C dengan opsi konektivitas Thunderbolt 3 dan grafis profesional terbaru dari NVIDIA dan AMD,  didukung prosesor Intel Core Generasi ke-7.

"Windows 10 Pro adalah versi Windows yang paling aman yang pernah kami buat untuk mengatasi ancaman keamanan cyber, " ujar Willy Hendrajudo,  Windows Business Gruop Head,  Microsoft Indonesia.

Dalam acara peluncuran yang dihadiri puluhan awak media itu,  Dell memperkenalkan produk Dell Latitude 5000 Series 2-in-1 yang dapat direntangkan hingga 150 derajat,  Desktop Dell OptiPlex berukuran kecil dan mikro,  dan Precision M5520 yang adalah workstation mobile berukuran 15 inci teringan di dunia.  (san)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category