Other

Menteri Arifin Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Kementerian ESDM dan SKK Migas

img title

petroenergy.id, Jakarta - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, hari ini, Kamis (13/2) melantik Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian ESDM dan Pejabat Pimpinan di lingkungan SKK Migas, yang terdiri dari 1 (satu) orang pejabat promosi (Eselon II) lingkungan Kementerian ESDM dan 1 (satu) orang pejabat di SKK Migas.

Berikut informasi lebih rinci terkait pejabat yang dilantik hari ini: Chrisnawan Anditya, S.T., M.T. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Rencana dan Laporan dari Sekretariat Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Jabatan terbaru Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi, Badan Litbang ESDM.

Berikutnya Sulistya Hastuti Wahyu M.H.B.J. Jabatan sebelumnya Tenaga Ahli SKK Migas dari unit SKK Migas. Jabatan terbaru saat ini sebagai Deputi Dukungan Bisnis dari uni SKK Migas. [str]esdm

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category