Company

Medco E&P Wajib Pajak Terbesar Di KPP Lubuk Linggau

img title

Lubuk Linggau, Petroenergy.id - PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Blok South Sumatera dan Blok Rimau mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wajib pajak dengan kontribusi pajak terbesar di lingkungan kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Lubuk Linggau di Kabupaten Musi Rawas dan KPP Pratama Sekayu di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memenuhi kewajiban seperti yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia dan menjadi bukti nyata dukungan Perusahaan dalam pembangunan Nasional.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan kepada Operation Manager Blok South Sumatra Indra Gunawan di Lubuk Linggau, Selasa (21/3). Sementara di KPP Pratama Sekayu penghargaan diserahkan oleh Pj. Bupati Musi Banyuasin Yusnin kepada Deputy General Manager Indonesian West Area Medco E&P Indonesia Herman Fauzi di Sekayu, Selasa (14/3). Pemberian penghargaan ini disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung M. Ismiransyah M. Zein

Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan sebagai wajib pajak dengan kontribusi pajak terbesar. Medco E&P Blok South Sumatra dan Blok Rimau masih dapat memberikan peranan dalam membangun negeri dalam wujud pembayaran Pajak, ujar Herman Fauzi.

Blok South Sumatra merupakan blok utama Medco E&P Indonesia. Produksi gas dari blok tersebut mampu mendukung pemenuhan kebutuhan bahan baku industri domestik seperti pembangkit listrik, industri pupuk serta program gas kota di Sumatera Selatan. Di blok ini, Perusahaan juga berkomitmen untuk terus melakukan pemberdayaan masyarakat melalui program budi daya karet dan padi SRI organik, serta penyediaan akses listrik desa.

Sementara Blok Rimau, yang pernah memposisikan sebagai produsen minyak bumi terbesar di Indonesia pada tahun 2000-an, hingga kini masih memasok minyak mentah ke refinery milik Pertamina di Plaju. Perusahaan di blok ini juga melakukan berbagai program pemberdayaan masyarakat dan mengutamakan faktor kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan hidup. Salah satu bukti komitmen ini adalah pencapaian PROPER EMAS, peringkat tertinggi dalam penilaian kinerja lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk keenam kalinya.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category