Other

Luhut Binsar Pandjaitan Lantik Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM

img title

Jakarta, petroenergy.id - Plt. Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Luhut Binsar Pandjaitan melantik Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM, Ego Syahrial hari ini, Kamis (18/8).

Dalam pidatuh pengarahan, Luhut Binsar Pandjaitan minta seluruh jajaran pegawai Kementerian ESDM untuk bekerja professional dalam satu team yang solid yang, mengutamakan kepentingan bangsa Indonesia.

“Bekerjalah secara professiona, semua  bekerja secara professional sesuai garis komando yang ada, dan jangan lihat-lihat yang lalu, lihat kedepan dan berbuatlah yang terbaik,”

Luhut menambahkan, agar karyan jangan mbentuk kelompok-kelompok didalam Kementerian ESDM. “Saya tidak ingin ada klik, klik kelompok, karena kelompok kita adalah merah putih, kelompok kita adalah ESDM ini yang bisa membawa kebaikan bagi orang banyak, kemaslahatan bagi orang banyak,” kataLuhut.

Luhut juga menegaskan, tidak ingin melihat kelompok kelompok yang berpolitik. Kalau pun ada yang berpolitk masuk partai politik, misalnya, tapi tetap menujukkan profesionalismenya, kedisiplinannya untuk memberikan sumbangan terbaiknya bagi untuk negeri kita yang kita cintai ini, saya tidak ingin kita tidak bekerja dalam sebuah team yang bagus.

Pada bagian akhir arahannya, Luhut mengutipan pidato Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno pada HUT Proklamasi tahun 1950: “Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk, pekerjaan kita belum selesai! ...Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.”

Dr. Ir. Ego Syahrial, M.Sc. sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan, Kamis (18/8) berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 72/TPA Tahun 2016 tanggal 20 Juli 2016 yang bersangkutan .dilantik sebagai Kepala Badan Geologi, Kementerian ESDM. (mk)

                                         

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category