Other

Luhut Binsar Pamitan dan Berpesan Agar Aparatur Kementerian ESDM Dukung Jonan-Tahar

img title

Jakarta, petroenergy.id  – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan hari ini resmi tak lagi merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, setelah Presiden Joko Widodo telah menunjuk Ignasius Jonan menjadi menteri ESDM dan Arcandra Tahar sebagai wakil menterinya pada Jumat (14/10) lalu.


Hari ini, Luhut yang merupakan Menteri Koordinator Kemaritiman itu menyerahkan jabatan rangkapnya kepada Menter ESDM definitive Ignasius Jonan di Kementrian ESDM (17/10).


Luhut optimistis Jonan dan Arcandra dapat mendongkrak sektor ESDM. Menurut Luhut mereka merupakan tim yang saling melengkapi.


“Yang satu ahli di bidang finance, yang satu ahli bidang teknis. Menurut saya itu kombinasi yang bagus sekali. Diharapkan di bawah kepemimpinan Pak Jonan dan Arcandra sektor ESDM bisa berkembang ke arah lebih baik,” katanya.


Luhut juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian ESDM untuk tetap menjaga kerjasama yang sudah mulai tumbuh dalam menyelesaikan berbagai persoalan.

Diakhir sambutannya, LuhutBinsar Pandjaitan kembali berpesan kepada seluruh aparatur di lingkungan Kementerian ESDM untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik pratis. “Terakhir pesan saya kepada seluruh aparatur KESDM jangan terlibat dalam kegaitan politik praktis karena ini akan mengganggu konsentarasi kalian sebagai abdi Negara. Dukunglah Pak Jonan dan Pak Arcandara,” pungkasnya. (mulkani)

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category