Other

Logo Baru Peringatan Hari Listrik Nasional

img title

Jakarta, petroenergy.id – Apalah artinya sebuah logo? Tak tahulah, yang pasti  peringatan Hari Listrik Nasional ke-71 ganti logo baru. Menurut Ketua Pelaksana Peringatan HLN k-71, Noesita Indriani, logo baru HLN ini mencerminkan tema yang diusung yakni “Indonesia Terang”.

HLN ke-71 mengusung tema Mewujudkan Catur Cita Ketenagalistrikan: Kecukupan, Kompetitif, berkelanjutan dan merata untuk menuju “Indonesia Terang”.

Selain tampil dengan logo baru, pelaksanaan peringatan HLN ke-71 kembali bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta. Beda dengan tahun lalu (HLN ke-70) tahun 2015 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Kok balik lagi ke JCC?

“Ya. Tempat penyelenggaraan HLN ke-71 balik lagi seperti semula yaitu di JCC. Karena memang sejak awal, pelaksanaan HLN ini di JCC. Pertimbangan mengapa harus di JCC. Ya. Pertama tempatnya strategis, mudah untuk dijangkau,” kata Noesita Indriani pada wartawan saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

HLN ke-71 berlansung sejak tanggal 28 hingga 30 September 2016 dengan rangkaian acara, yakni pertama Seminar Hari Listrk Nasional  ke-71 yang akan mengupas tuntas tema besar: Mewujudkan Catur Cita Ketenagalistrikan: Kecukupan, Kompetitif, berkelanjutan dan merata untuk menuju “Indonesia Terang”. Kdua, Pameran Hari Listrik Nasional ke-71 dan Sepeda Santai. (mk)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category