Other

Lebih Dekat Bersama Pertamina Day “Green Fair 2016”

img title

Jakarta, petroenrgy.id  Direktur Gas, Energi Baru dan Terbarukan PT Pertamina, Yenni Andayani, mengatakan Pertamina terus berupaya untuk berinteraksi dengan masyarakat melalui berbagai media salah satunya acara tahunan Pertamina Day.

Yenni Andayani mengemukakan hal itu ketika membuka resmi acara Pertamina Day “Green Fair 2016” yang berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablangka, Jakarta, Jumat (29/7).

“Melalui acara ini, Pertamina ingin mendekatkan diri pada masyarakat dan mengajak masyarakat untk memahami Pertamina seluas-luasnya,” kata Yenni Andayani.

Pertamina Daya “Geern Fair 2016”  akan berlangsung selama tiga hari dimulai sjak Jumat, 29 hingga 31 Juli 2016.

Pertamina Day “Green Fair 2016”  disertai dengan pameran produk dari hulu-hilir diantara pengenalan proses pencarian minyak sampai menjadi produk. Juga, dihadirkan stand Gas, Energi Baru dan Terbarukan.

Disamping itu, Pertamina Day “Green Fair 2016”  menampilkan mobil balap F1 Rio Haryanto dan simulator Lamborghini. Dimana,bagi anda yang ini mencoba  Lamborghini dengan kecepata 300 km per jama, sialhkan datang ke aren Pertamina Daya di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Yenni mengharapkan melalui ajang Pertamina Day ini dapat mengajak masyarakat memahami tentang Pertamina. “Melalui acara Pertamina Day Green Fair 2016, kami harap dapat memupuk rasa memiliki, percaya, dan bangga terhadap Pertamina berikut produk-produknya,” kata Yeni Andayani. (mulkani)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category