Event

Konstruksi Indonesia 2016 Bahas Isu-isu Penting dalam Konferensi dan Seminar Gratis oleh The Big 5 Construct Indonesia 2016

img title

Jakarta,Petroenergy.id - Konstruksi Indonesia 2016, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, membahas topik-topik penting dalam konferensi Construction Tech Indonesia, yang fokus pada inovasi dan teknologi di sektor konstruksi. Topik-topik yang dibawakan mencakup bagaimana teknologi baru dan perubahan cara kerja dapat membawa perubahan nyata dalam sektor konstruksi; Konstruksi Pintar: pengadopsian inovasi dan teknologi yang terus bertumbuh oleh sektor klonstruksi; dan meningkatnya peran penting teknologi untuk transformasi sektor konstruksi.

Selain menjadi tuan rumah bagi ratusan perusahaan manufaktur lokal dan internasional untuk produk-produk konstruksi, The Big 5 Construct Indonesia 2016 juga telah menarik ratusan peserta ke berbagai workshop bebas biaya dalam dua hari pertama. Sekitar 20-an sesi workshop Continuing Professional Development (CPD) bersertifikasi yang diselenggarakan The Big 5 Construct Indonesia 2016 memberikan kesempatan bagi para profesional industri untuk meningkatan pengetahuan dan keahlian mereka.

Dalam seminar Indonesia Construction Market Outlook 2017, perwakilan pemerintahan memaparkan beberapa proyek konstruksi termasuk proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KEMENPUPR), Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), dan Kementerian Transportasi.

Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) juga berpartisipasi di Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia. Sesi ini membahas tentang perumahan milenia, desain arsitektur untuk kota yang berkelanjutan, dan perubahan pada perencanaan kota.

Program sertifikasi Continuing Professional Development (CPD) dari The Big 5 Construct Indonesia 2016 menawarkan seminar gratis yang membahas tema-tema seperti kota pintar dan teknologi  bagi pembangunan kota, kemitraan pemerintah dan swasta, manajemen proyek yang efektif dan banyak lagi.

Seminar CPD dipenuhi oleh para profesional yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Untuk setiap seminar yang diadakan, The Big 5 Construct Indonesia memberikan sertifikat bagi peserta yang hadir.

Pada perhelatan ini juga menghadirkan fitur menarik di area luar pameran. Pengunjung dapat mengambil foto di ketinggian 10-14 meter dengan latar belakang pemandangan kota, menggunakan hybrid articulating boom lift.

Program CPD dan agenda konferensi terlampir. Informasi lebih lanjut tentang perhelatan ini dapat diperoleh di www.indonesiainfrastructureweek.com. (san)

 

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category