Event

Konferensi OZMINE Tergabung Dalam M&E 2016

img title

Jakarta, PetroEnergy.id -- Reed Panorama Exhibitions (RPE) menyelenggarakan pameran Mining and Engineering (M&E) indonesie 2016 berlokasi di Jakarta International Expo dari 19-21 Oktober 2016.

Selain pameran. M&E Indonesia 2016 juga akan menampilkan tiga sesi konferensi yang dikelola bersama dengan OZMINE. ASPINDO dan PERHAPl. Pameran dan konferensi diharapkan dapat memberikan wawasan baru, dan menjadi katalis bagi dunia pertambangan serta sekotr pendukung seiring dengan perkembangan industri.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengatakan. 'Acara ini berperan penting dalam menciptakan peluang yang berpotensi untuk pemain tambang. Terutama di kawasan Asia Pasifik serta ASEAN. Meskipun lesu, lndonesia masih dipandang sebagai salah satu tujuan investasi tambang yang paling diminati di kawasan ini. Kami berharap dapat mendukung industri ini dengan menciptakan peluang bisnis di pameran tersebut."

Kym Hewett, Menteri Komersial & Komisaris Perdagangan Senior untuk Australian Trade and Investment Commission (Austrade) di Jakarta, mengatakan, “M&E Indonesia 2016 dan Ozmine adalah platform utama untuk METS Australia dan perusahaan tambang untuk menumbuhkan bisnis mereka dengan menggali peluang, mencari informasi tentang pasar lndonesia serta mendemonstrasikan produk dan layanan yang beragam di perusahaan Indonesia dan wilayah ASEAN.” Austrade telah menyelenggarakan konferensi Ozmine yang didukung oleh asosiasi penting di industri diantaranya AusiMM. Austmine, Djakarta Mining Club, lCMA, Coal Club lndonesia. IMA dan ASPINDO. Konferensi ini menampilkan sosok pemimpin dari berbagai wilayah. Selain itu, M&E Indonesia 2016 akan menghadirkan sesi 'business matching untuk mengidentifikasi peluang bisnis bagi perusahaan internasional dengan pebisnis di Indonesia.

Selain itu RPE juga berkolaborasi dengan ASPINDO untuk menyelenggarakan pertemuan CEO bertema “Learn from experience: Achieving Safety & Environmental Management Award' guna membahas dan berbagi ilmu mengenai praktek kemanan dan pengelolaan lingkungan yang baik. Ketua Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (ASPlNDO), Tjahyono lmawan mengatakan, “Ajang ini merupakan kesempatan untuk bertemu dan bekerjasama untuk mencapai tuiuan yakni menciptakan trend industri yang terus berkembang namun tetap menerapkan praktek pengeloiaan lingkungan yang baik dan aman. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category