Business

JCB Loadall - Handler Teleskopik Favorit Dunia

img title

Jakarta, Petroenergy -- Pemain besar JCB Loadall telah menjadi handler teleskopik global nomor satu selama bertahun-tahun, memimpin pasar dengan desain yang inovatif dan keunggulan teknik, menyediakan penanganan bahan dan solusi pengangkatan untuk pasar konstruksi, pertanian dan industri selama hampir empat dekade. Bulan ini JCB akan merayakan produksi handler teleskopik Loadall ke-200.000 nya yang memenangkan penghargaan, sebuah tonggak sejarah dalam penanganan bahan.

Diluncurkan pada tahun 1977 sebagai JCB 520, model pertama adalah mesin penggerak dua roda dengan ketinggian angkat 6,4 m dan kapasitas angkat maksimum 2,25 ton. Sampai saat itu kontraktor telah mengangkat bahan dengan truk forklif bertiang kasar, pemuat belakang dan pemuat sekop. Selama 40 tahun terakhir kisaran Loadall JCB telah berkembang di luar pengakuan, untuk menggabungkan mesin yang bekerja dengan ketinggian hingga 20 m dan kapasitas angkat maksimum melebihi 6 ton.

Dengan setiap pembaruan JCB telah bergerak ke pasar handler teleskopik, memperkenalkan penggerak empat roda, menempatkan mesin ke sisi sasis untuk memungkinkan posisi pemasangan tiang rendah,
menawarkan kemudi multimodus dengan roda berukuran sama, untuk meningkatkan kemampuan manuver.

Sekarang JCB mengambil pasar handler teleskopik ke wilayah baru sekali lagi, dengan pengenalan mesin Tingkat 4 Final beremisi rendah, untuk meningkatkan efisiensi dan siklus ketika menempatkan beban pada ketinggian.

Dari awal model 520 dengan penggerak dua roda jajaran tumbuh pesat, dengan tambahan pengangkat yang lebih berat 525 pada tahun 1980 dan generasi kedua yang lebih ringan 520-2 dan 520-4 pada tahun 1981, yang terakhir memperkenalkan penggerak empat roda dan roda belakang yang lebih besar untuk meningkatkan tenaga tarik di tempat konstruksi. Model ini juga penting untuk pengenalan JCB pengangkut Q-fit, yang memungkinkan operator untuk bekerja dengan berbagai timba dan sambungan, serta garpu palet. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category