Event

IPA Convex Harus Hasilkan Solusi Dari Pada Keluh Kesah

img title

Jakarta, PetroEnergy.id – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menginginkan ajang The 40th  IPA Convention and Exhibition 2016 jangan dijadikan forum keluh kesah. Pasalnya keluh kesah itu tak akan menghasilkan output yang baik nantinya.

“Saya berharap ajang IPA ini menghasilkan solusi bagi permasalahan industri minyak. Kalau cuma keluh kesah tanpa output yang bagusjadinya percuma,” ujar Sudirman dalam pidato pembukaan pembukaan IPA Convex 2016 di JCC Jakarta, Rabu (25/05).

 Apalagi, katanya, ajang yang menelan biaya US$ 1,5 juta ini adalah ajang tahunan yang strategis. “Memang cerita ajang ini tak seindah cerita-cerita tahun sebelumnya. Tapi kita tentunya tidak boleh pesimis pada keadaan,” tambahnya.

Ia mengakui kondisi sedang sulit karena dampa dari turunnya harga minyak dunia. Namun semua pelaku di sektor migas tidak boleh hanya saling menyalahkan saja. ”Dan terserah apakah perusahaan migas mau jadi champion dari situasi sulit atau tidak? Saya yakin industri ini tetap akan survive kalau kita temukan solusi yang cerdas. Yang pasti saya (Pemerintah) akan tetap semangat mencari solusi,” tukasnya (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category