Event

HR Summit Kampanyekan Inovasi Kreatif

img title

Bandung, PetroEnergy.id -- Dalam situasi harga minyak global yang tak menentu dan juga over supply. Perusahaan minyak dan gas dituntut untuk memperbanyak inovasi. Tak terkecuali dari divisi terkait SDM (Sumber Daya Manusia)

"Di tengah sittiasi penuh tantangan ini, praktisi SDM dituntut untuk dapat secara pro-aktif memberikan solusi kreatif terkait manajemen SDM. Sebab ini akan sangat membantu bisnis dalam mencapai tujuannya." kata Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi di Bandung, dalam acara HR Summit, Rabu 5 Oktober 2016.

Kondisi saat ini, tambahnya, perlu meletakkan manajemen SDM Nasional dalam suatu situasi yang New Normal, yaitu suatu situasi yang didefinisikan sebagai suatu keadaan standar bisnis yang berbeda atau berubah menggantikan standar-standar yang berlaku sebagai acuan sebelumnya.

The new normal tidak hanya relevan bagi profit oriented organizations namun juga berlaku bagi SKK Migas sebagai pengemban amanat dari Undang-Undang dan Pemerintah untuk mengelola industri hulu minyak dan gas bumi berdasarkan Kontrak Kerja Sama.

"Kami juga tidak pernah berhenti untuk berbenah diri sepert menyederhanakan birokrasi dan mendigitalisasikan berbagai kegiatan administrasi yang kami mulai lebih dari satu tahun yang lalu merupakan bentuk “the new normal” bagi SKK Migas untuk meningkatkan kecepatan respon dan pengambilan keputusan." jelasnya.

Untuk itulah, HR Summit yang merupakan kegiatanrutin yang diselenggarakan SKK Migas dan Kontraktor KKS tahun ini memilih tema; HR Interventions In New Normal Business Situation'.

"Pilihan tema ini relevan dengan tantangan yang dihadapi industri hulu migas saat ini di tengah rendahnya harga minyak dunia. " tandas Amien. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category