Investment

Gansu Construction Buka Cabang di Indonesia

img title

Jakarta, petroenergy.id -- Pertumbuhan penjualan alat berat yang menlngkat di tahun 1017 diproyeksikan masih akan berlanjut tahun ini seiring dengan banyaknya proyek-proyek konstruksi pemerintah serta membaiknya sektor pertambangan. Kondisi ltu tentu merupakan peluang bagi para pemain alat-alat berat dari dalam dan luar negeri.

Salah satu perusahaan alat berat asal China, Gansu Construction Equipment Manufacturing Co., Ltd juga menjadi satu pemain yang masuk ke Indonesia tahun 2018 ini, yang menunjuk PT GEMC Machine lndonesia sebagai perwakilannya di Indonesia.

Zhang Zhi Ming, GEMC Vice Chairman, mengatakan; " Kami hadir kesini membawa financial model yang menarik bagi costumer Indonesia. Dan jika penjualan berjalan baik maka tak tertutup kemungkinan pihaknya akan membuka cabang di Indonesia," katanya dalam acara konpresni pers, belum lama  ini di Jakarta. 

Dijelaskannya, Gansu Construction Equipment Manufacturing Co., Ltd. (GEMC) dulunya adalah pabrik perbaikan kendaraan dari perusahaan Gansu Construction Transportation
yang didirikan pada tahun 1979. Perusahaan ini melakukan berbagai keglatan dalam penjualan, penyewaan, perbaikan, rekondis dan konsultasi teknis, penilaian dan evaluasi, dan layanan purna jual mesin konstruksi dan crane mobile, instalasl, refitting, dan perbaikan gantry dan crane jembatan, penjualan minyak pelumas dan bagian produk elektromekanik.

Saat ini perusahaan memiliki lebih dari 50 teknisi khusus dan menggabungkan 2 bengkel produksi profesional independen. "Saat ini kami adalah satu-satunya produsen mesin konstruksi yang berorientasi manufaktur ulang di Gansu dan merupakan pemasok after service dan suku cadang yang ditunjuk oleh produsen mesin konstruks terkenal China, termasuk Zoomllon, Weichai Power, Fuwa Jinzhou, Manitowoc, dan Taian Dongyue, di Cina Barat Laut," terang Zhang Zhi Ming.

Perusahaan ini menawarkan pengalaman yang kaya untuk remanufaktur mesin konstruksi, perbaikan dan perbaikan mesin konstruksi dan memiliki tim operasi profesional. Saat ini, perusahaan memasok produk dalam 8 kategori dan 22 model dan menawarkan proses remanufaktur lanjutan dan teknologi berkelas.

Gansu Construction Equipment Manufacturing Co., Ltd memlliki produk-produk yang cukup lengkap mulal dari Crane, Construction Hoisting, Trailer Mounted Pump, Truck Mounted Pump, Concrete Mixing Machine, Rotary Drill Machine, Wheel Loader, dan laln-lain.

James Xu. GEMC Shanghai Jinbo Overseas Deputy General Manager mengungkapkan bahwa dengan masuknya Gansu Construction Equipment Manufacturing Co.ltd melalui PT GEMC Machine indonesia sebagai perwakilannya di Indonesia, tentu akan meramalkan pasar penjualan alat berat dl negara ini. Pihaknya optimis produk GEMC bisa dlterima pengguna di lndonesia, karena saat lni beberapa peminat telah menyatakan ketertarikannya untuk membeli dan menggunakan produk GEMC.

"Kami telah hadir di proyek Meikarta, PLTU di Kediri dan beberapa proyek kereta api dan pertambangan,’ kata James Xu.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category