Other

Elia Massa Manik Sempatkan Diri ke Gedung KPK

img title

Jakarta, petroenergy.id - Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Elia Massa Manik, menyempatkan diri bertandang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (20/3).

Juru bicara KPK, Febri, membenarkan Elia Massa Manik menemui pimpinan KPK untuk meminta bantuan mendampingi setiap proses mengerjakan proyek yang ada di Pertamina.

Sayangnya, Febri tidak menyebutkan spesifik proyek-proyek apa yang dimaksud Dirut Pertamina itu. “Courtesy call sebagai pejabat baru dan meminta bantuan KPK melakukan pendampingan terutama terkait proyek-proyek dengan dana besar yang akan dikerjakan Pertamina,” kata Febri dikutip katadata hari ini.

Elia Massa Manik berkomitmen akan menjalankan tugas secara sungguh-sungguh. Hal ini diucapkannya saat jumpa persnya Kamis lalu. Kedatangannya ke KPK itu boleh jadi bagian dari komitmennya itu bahwa dia ingin sejak awal tidak ada batu sanding yang bakal mengganjal kesungguh-sunguhannya.

Yang pasti dia ingin transparan, professional dan tak berafiliasi dengan partai politik manapun. “Kalau saya melenceng ditegur, bahkan jika perlu dipecat saja,'' kata Elia Massa Manik. (mk)

 

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category