Other

Elia Massa Manik: Percepat Akselerasi Melalui  Sistem dan Sumber Daya Manusia Berkualitas

img title

Jakarta, petroenergy.id – Direktur Utama PT Pertamina, Elia Massa Manik, hadir dalam jumpa pers pertamanya sejak menjadi Orang Nomor Satu Pertamina, tadi siang sekitar pukul 15 WIB  di Ground Floor Gedung Utama Pertamina Kantor Pusat, Kamis (16/3).

Didampingi jajaran direksi Pertamina lainnya, Elia Massa Manik, mengatakan  dirirnya berkomitmen untuk menjalan tugas secara sungguh-sungguh melalui kerjasama  tim yang solid yang didukung oleh sumber daya manusia (SDM) Pertamina yang handal.

“Jadi, sebagai Dirut baru selain akan membangun system juga SDM. Karena SDM yang handal itu penting dalam menghadapi persaingan ketat ke depan,” kata Elia Massa Manik.

Menurutnya, akselerasi  melalui  system yang didukung kemampuan SDM yang berkualitas merupakan syarat utama untuk memenangkan persaingan.

“Nah, ini akan saya mulai dari diri saya sendiri. Sebuah tantangan, memang, bagi saya. Tapi, memimpin perusahaan energi kelas duniaseperti Pertamina, ini hal menantang bagi saya,” katanya.

Elia Massa Manik menjelaskan, masuk ke Pertamina adalah tuntutan profesi, dan tidak berafiliasi dengan partai politik mana pun. “Saya seorang professional. Kalau ditanya kenanpa mau diajak ke Pertamina? Jawabnya: ya karena secara professional saja,” kata Elia Massa Manik.

Berkali-kali dia menegaskan bahwa  kehadirannya di Pertamina tidak ada hubungannya dengan partai politik manapun. “Saya menjadi Dirut di sini (Pertamina-red) …saya tidak berafiliasi dengan partai politik mana pun,” katanya.(mk)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category