Profile

Ego Syahrial Dilantik sebagai Dirjen Migas yang Baru

img title

Jakarta, petroenergyid - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan, melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrasi, dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian ESDM, Rabu (2/8).


Pejabat yang dilantik oleh Menteri Ignasius Jonan, antara lain adalah Ego Syahrial sebagai Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi (migas) Kementrian ESDM, menggantikan Wiratmaja Puja. Sebelumnya, Ego Syahrial adalah Kepala Badan Geologi, Kementrian ESDM.


Pelantikan itu berlangsung pukul 17.00 WIB, di Ruang Sarulla, Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM. Selain Ego, Menteri ESDM juga melantik, Dr. Ir. Dadan Kusdiana, M.Sc.  sebagai Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama pada Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, mengganti
Sebelumnya, Dr. Ir. Dadan Kusdiana, M.Sc.adalah Sekretaris Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi.


Sementara, Sujatmika, Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama pada Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, kini mensmduduki pos barunya sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral. (mulkani)

ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category